Perempuan Jadi Sumber Fitnah, Benarkah?

Perempuan Jadi Sumber Fitnah, Benarkah?

Diposting pada 156 views

Perempuan Jadi Sumber Fitnah, Benarkah?

*Seharusnya kita malu pada ibu kita, kepada para ulama perempuan, kepada para perempuan pengikut Nabi, kepada Sayyidah Fatimah, Sayyidah Aisyah, juga Sayyidah Khadijah dan perempuan2 mulia lainnya kalau kita masih memiliki anggapan bahwa perempuan sumber kesialan, sumber kemaksiatan, bahkan sumber firnah.

*Jangan ratapi masa lalu atau menyesali saat ini karena masih banyak orang menganggap perempuan sumber fitnah. Mari menatap masa depan untuk bs menjadi pribadi yang saling memuliakan. Baik laki laki maupun perempuan bisa menjadi sumber kasih sayang, menjadi sumber kebaikan dan keberkahan.

*Jangan takut belajar keadilan gender. Jika ada yang berpikir bahwa belajar gender akan merendahka laki-laki, maka itu salah. Karena belajar keadilan gender dalam islam sama sekali tidak merendahkan laki-laki, sebagaimana kita juga tidak mau merendahkan perempuan. Sama sekali tidak saling merendahkan, itulah keadilan.

*Masih takut belajar “keadilan gender”, yuk, pelan pelan ikuti ngaji @ngaji_kgi bersama ibu @nrofiah juga ikut ngaji @mubadalah.id Bersama pak yai @faqihabdulkodir ngaji juga bersama buya @husein553

Di sana kita akan menemukan pencerahan dan nilai nilai kebaikan.

Mari buka cakrawala kemaslahatan dengan memandang perempuan sebagai manusia seutuhnya yang memiliki akal dan budi, yang berintelektual dan spiritual sama halnya dengan laki laki.

Manusia yg saling menebar kebaikan juga kemaslahatan bagi diri sendiri dan mayarakat luas, seluas luasnya.

Itulah rahmatan lil alamin

Demikian Perempuan Jadi Sumber Fitnah, Benarkah?, semoga bermanfaat bagi kita semua

Penulis : Muyassarotul Hafidzoh

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.