Doa Mimpi Bertemu Rasulullah Ijazah Abah Guru Sekumpul

Doa Mimpi Bertemu Rasulullah Ijazah Abah Guru Sekumpul

Diposting pada 161 views

Doa Mimpi Bertemu Rasulullah Ijazah Abah Guru Sekumpul

Siapa saja pasti ingin bertemu Rasulullah SAW, baik secara nyata atau mimpi. Cahaya Nabi Muhammad tidak bisa diserupai jin dan syetan, sehingga ketika bertemu Rasulullah itu pasti bertemu, bukan jelmaan jin/syetan. Para ulama mendefinisikan wafatnya Nabi Muhammad bukan sebagai meninggal seperti umumnya dipahami, tapi perpindahan menuju tempat yang sangat tinggi derajatnya.

Karena itu, jangan pernah padam bisa mimpi bertemu dengan Rasulullah. Abah Guru Sekumpul memberikan ijazah kepada semua umat Islam untuk bisa mimpi bertemu Rasulullah. Bagi Abah Guru Sekumpul, kalau sampai ada umat Islam sudah umur 40 tahun tapi belum bertemu Rasulullah, maka itu sangat disayangkan, karena ada amalan yang bisa dijalani dengan istiqomah.

Guru Sekumpul mengajarkan amalan itu dengan membaca sholawat Durril Azhar.

اللهم صَلِّ وَ سَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الدُّرِّ الْأَزْهَرِ وَ الْيَاقُوْتِ الْأَحْمَرِ وَ النُّوْرِ الْأَظْهَرِ وَ سِرِّ اللهِ الْأَكْبَرِ

Allaahumma Sholli wa Sallim ‘ala Sayyidina Muhammadinid Durril Azhar wal Yaaquutil Ahmar, wan Nuuril Adzhhar wa Sirrillaahil Akbar

Artinya: “Wahai Allah, limpahkanlah sholawat serta pujian selamat kepada junjungan kami Muhammad Sang Mutiara yang kerkilauan, sang permata yaquth merah, sang cahaya yang nampak (terang benderang), & wujud rahasia keluhuran Allah yang terbesar.”

Bagaimana cara mengamalkannya?

“Jangan lebih, jangan kurang dari 15 kali membacanya. Waktunya di saat rebahan hendak tidur. Walaupun tanpa wudlu, saat junub juga, ketika sudah tidur, maka datanglah Rasulullah SAW. Kata guru saya, tidak lebih dari seminggu, akan dimimpikan Allah SWT untuk bertemu dengan Rasulullah,” demikian tegas Abah Guru Sekumpul.

Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abu Nawar Al-‘Aydrus  yang mendapatkan ijazah itu dari Syaikhuna KH. Muhammad Zaini bin ‘Abdul Ghoni Al-Banjari (Guru Sekumpul) mengajak semua umat untuk mengamalkannya dengan istiqomah, ikhlash, khusyu’, & tawadhu. InsyaaAllah, kalau hati sudah ikhlas dan mantap, maka bisa bermimpi bertemu dengan Rasulullaah SAW.

Demikian Doa Mimpi Bertemu Rasulullah Ijazah Abah Guru Sekumpul, semoga manfaat.

Penulis: Abu Umar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.